Peristiwa

Kukuhkan Paskibraka Kaltim, Berikut Nama Delapan Paskibraka

SAMARINDA, TimeBorneo.com - Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor kukuhkan delapan orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), bertempat di Ruang Ruhui Rahayu, pada Minggu (15/8/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

"Dengan memohon ridho Allah SWT pada hari ini Saya kukuhkan Saudara-Saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas di halaman kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 17 Agustus 2021, semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kesehatan," tutur Isran Noor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Raga Kaltim, Agustianur membacakan ikrar. Disisi lain, Deasly Agnesia Marsinah mewakili ketujuh Paskibraka lainnya mencium bendera Merah Putih di hadapan para tamu serta orang tua masing-masing yang menyaksikan via online.

Berikut delapan orang Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Timur kali ini adalah, Jimmy Lawai Son dari SMAN 1 Long Iram - Kabupaten Kutai Barat. Deasly Agnesia Marsinah T dari SMAN 5 Balikpapan - Kota Balikpapan. Muhammad Azmi Hafid, dari SMAN 3 Samarinda - Kota Samarinda.

Daffa Pramusento Arisandi, dari SMAN 4 Balikpapan - Kota Balikpapan. M. Fiqri Rizmal, dari SMAN 1 Bontang - Kota Bontang. Cahyo Purnomo, dari SMKN 2 Berau - Kabupaten Berau. Siti Aisyah, dari SMAN 5 Penajam - Kabupaten Penajam Paser Utara. Annisa Ramayani, dari SMAN 2 Tenggarong - Kabupaten Kutai Kartanegara.

Komentar

Loading...