Polri

Polda Kalteng Tinjau Pos Penyekatan Di Wilayah Perbatasan

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung mendirikan Pos Penyekatan di seluruh perbatasan guna mamantau dan mengawasi tiap orang yang keluar masuk Kalteng dan kota Palangka Raya agar benar-benar dalam kondisi sehat dan aman dari covid-19.

Hal ini guna menekan Laju penyebaran Covid-19 serta menurunkan jumlah orang dan masyarakat yang terpapar Covid-19 dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal. Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah salah satunya dengan diberlakukannya PPKM level 4 di Provinsi Kalteng.

Kapolda Kalteng, Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, mengecek langsung Pos Penyekatan yang berada di Tangkiling Kota Palangka Raya saat menyampaikan bahwa peninjauan Pos Penyekatan ini bertujuan untuk memastikan Pos Penyekatan Berjalan lancar guna menekan angka penyebaran covid-19.

Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Penyekatan sebagai bentuk perhatian kepada personel yang bertugas dilapangan, pada Minggu (15/08/2021).

Komentar

Loading...