Pemda

Kukuhkan Paskibraka, Bupati Sambas Minta Untuk Jaga Fisik Dan Mental

SAMBAS, TimeBorneo.com - Bupati Sambas, H. Satono kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat bertempat di gedung aula utama kantor Bupati Sambas, pada Kamis (12/8/2021).

"Alhamdulillah para Paskibraka telah kita kukuhkan dalam menjelang peringatan HUT RI ke 76 pada tahun 2021, tentunya mereka siap mengemban tugas besar sebagai Paskibraka, baik menaikan dan menurunkan bendera pusaka merah putih," tutur Satono pada Kamis (12/8/2021).

Paskibraka yang telah dikukuhkan, maka mereka telah siap mengemban amanah dan tugas yang besar menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada tahun 2021. Satono ingatkan para Paskibraka untuk siap fisik dan mental, serta menjaga kesehatan dan stamina tubuh, dan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar  sebut Paskibra yang telah dikukuhkan ini merupakan adalah yang terbaik dari yang terbaik. Saya mendoakan mereka akan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, dalam menjalankan tugas dengan suka cita, dan merupakan kebanggaan diri sendiri, orang tua, serta untuk bangsa dan negara ini.

"Dengan kedisiplinan yang diajarkan pada saat menjalani karantina pelatihan Paskibraka, baik bagi para anggota paskibraka maupun yang sudah purna, kita harapkan bisa menjadikan warna positif dan menjadi influencer atau pemberi pengaruh yang baik dan panutan," tambahnya.

Komentar

Loading...