Pemda

Paolus Hadi: Sebagai Anggota Paskibraka, Hayati Ikrar

SANGGAU, TimeBorneo.com – Bupati Sanggau Paolus Hadi, kukuhkan 10 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sanggau bertempat di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati, pada Minggu (15/8/2021).

“Sebagai anggota paskibraka, sudah mengucapkan ikrar hendak dihayati, mulai dari merasakan sebagai putra, putri bangsa yang tentunya harus mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutur Bupati.

Seluruh elemen masyarakat harus memperkuat kebersamaan, kebhinekaan, ideologi dan konstitusi, Pancasila dan Undang-undang dasar 1945. Bupati sebut dirinya percaya anak-anak Sanggau yang terpilih ini adalah yang terhebat.

“Kepada anggota Paskibraka yang terpilih, hendaknya meresapi tugas yang kita emban terutama disaat saudara mengibarkan bendera merah putih karna ini  merupakan perjuangan yang luar biasa dari para pendahulu kita (para pejuang),” pesan Bupati Sanggau.

Prosesi tersebut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka ,Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Affiansyah, Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, perwakilan dari Kejari Sanggau dan Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Rizma Aminin.

Komentar

Loading...