Peristiwa

Gelar Upacara HUT RI Ke-76, Sekda Sintang: Semangat  Memerangi Covid-19

SINTANG, TimeBorneo.com - Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021, berlokasi di Halaman Kantor Bupati Sintang, pada Selasa (17/8/2021) pagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, sampaikan bahwa HUT RI ke 76 merupakan momentum untuk membangun semangat kebersamaan dalam memerangi covid-19. Bersama-sama untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan melawan covid-19.

“Pada Peringatan HUT RI yang ke 76 ini mengajak kita untuk terus selalu disiplin diri dan merubah pola gaya hidup baru kita dengan kebiasaan-kebiasaan baru, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J.

Yustinus menambahkan sesuai Sesuai dengan tema HUT RI yang ke 76 ini INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH. Oleh karena Itu kepada seluruh generasi muda untuk terus berkaraya berkreatifitas dan berinovasi dalam tatanan kebiasaan baru ini sehingga semakin maju kedepannya

“Saat ini kita masih mengalami pandemi covid-19, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sehingga kita semua bisa sehat, menjaga keselamatan diri dan bangsa kita dari pandemi covid-19,” jelas Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak.

Komentar

Loading...