Peristiwa

Sedang Tiduran, Sebuah Gudang Meuble Di Jalan Lamtoro Gung Terbakar

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Kasi Ops Damkar dan Pemadam Kebakaran Kota Palangka, Sucipto membenarkan peristiwa terbakarnya sebuah gudang meuble milik Agung Cahyono (36), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa peristiwa kebakaran tersebut berlokasi di Jalan Lamtoro Gung, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya dan hangus terbakar, pada Selasa (17/8/2021).

Kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya lima unit mesin genset, satu unit mesin kompresor, dua unit mesin pompa air dan satu set peralatan tukang. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 150 juta dan bersyukur dalam insiden kali ini tidak ada korban jiwa.

“Dugaan sementara dari data yang kami himpun, akibat korsleting listrik. Tapi untuk lebih jelasnya, nanti dari kepolisian yang akan mengidentifikasi,” tambahnya.

Siti Rohayati (24), yang merupakan sepupu korban. Kebakaran bermula ketika dirinya sedang tiduran di rumah. Namun secara tiba-tiba mendengar adanya suara ledakan yang berasal dari gudang belakang rumah. Ketika dicek, nyala api sudah melahap atap gudang tersebut.

Komentar

Loading...