Peristiwa

Upacara Penurunan Bendera, Florensius Ronny Harap Pandemi Segera Berlalu

SINTANG, TimeBorneo.com - Dalam Upacara penurunan Sang Merah Putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Sintang amanahkan Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan sebagai Inspektur.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, dulu para pejuang sudah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa kita. Maka tugas kita sekarang secara khusus generasi milenial ini untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan konstruktif," tutur Eko Bintara Saktiawan, pada Selasa (17/8/2021).

Disisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny berharap pandemi segera berlalu. Untuk Kabupaten Sintang bisa semakin maju dalam segala hal, Ronny mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Sintang untuk selalu bersama-sama dalam mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktivitas dan pembangunan

“Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 merupakan tahun kedua masyarakat Kabupaten Sintang merayakan peringatan HUT RI ditengah pandemi covid-19. Sehingga kita akan membatasi kegiatan yang akan dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19," terang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat.

Komentar

Loading...