Kriminalitas

Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Polisi Amankan Tersangka NY

SAMBAS, TimeBorneo.com - Kapolres Sambas, AKBP. Laba Meilala melalui Kepala Satuan Reserse Narkotika (Satres Narkoba) Polres Sambas Iptu Wismo Haryanto benarkan peristiwa penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NY (28) diduga telah melakukan pengedaran narkoba, pada Rabu (18/8/2021).

Terkait laporan masyarakat, Satres Narkoba Polres Sambas bersama anggota melakukan penelusuran dan penangkapan terhadap tersangka NY di sebuah tempat penginapan di Dusun Tanjung Sari RT.009/RW.005 Desa.Tebas Sungai, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, pada Selasa (17/8/2021).

Saat petugas melakukan penggeledahan di penginapan tersebut, ditemukan satu paket kantong klip transparan didalam berisikan butiran Kristal putih yang diduga kuat Narkotika golongan I jenis shabu dengan berat Brutto 1,03 gram.

"Dari laporan masyarakat, NY sering mengedarkan atau menjadi perantara dalam jual beli barang narkotika jenis shabu atas kejadian yang dilakukan tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Sambas guna proses hukum lebih lanjut," terang Wisno.

Atas kejadian tersebut, tersangka NY beserta barang bukti, telah diamakan oleh aparat. NY kemudian dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1)
UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar

Loading...