Peristiwa

Giat Gelar Vaksinasi, Kapolda Kalteng Sebut Akan Vaksinasi Secara Door To Door

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo sampaikan pelaksanaan vaksinasi drive thru guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia serta HUT ke-73 Polwan pada 1 September mendatang, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa, sebanyak 7.000 masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) ikuti pelaksanaan vaksinasi drive thru, yang digelar oleh Polda Kalteng bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov), pada Selasa (17/8/2021).

Sementara, vaksinasi drive thru di Kota Palangka Raya, digelar di Halaman Lapangan Sanaman Mantikei, dengan jumlah kuota yang disediakan sebanyak 1.000 dosis.

"Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum divaksin, baik dosis satu dan dua. Untuk itu 72.000 vaksin yang kita terima dari pemerintah pusat, akan kita habiskan dalam bulan ini,” ungkap Kapolda.

Disamping itu, Kapolda menambahkan tidak hanya secara drive thru dan stasioner, pihaknya juga jemput bola untuk memaksimalkan vaksinasi ini. Mulai dari door to door, hingga menggunakan kapal milik Polair untuk dapat menjangkau pesisir Kalteng.

Komentar

Loading...