Kecelakaan

Kecelakaan di Kabupaten Sanggau Libatan Dua Mobil dan Dua Motor, Satu Orang Tewas

SANGGAU,TimeBorneo.com – Dua mobil dan dua motor terlibat dalam Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sanggau. kecelakaan terjadi di ruas jalan jendral Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, tepatnya dipersimpangan menuju kompleks perkantoran Sabang Merah, Kamis (19/8/2021) sore.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil dan dua motor yakni mobil dum truck, mobil hilux warna merah berplat merah, sepeda motor mega pro dan sepeda motor vario.

“ Korban jiwa tadi kemungkinan dari pengendara motor,”katanya.

Sementara itu Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP. Anne Tria Sefyna mengatakan kejadian bermula saat sepeda motor Honda Mega pro dengan Nopol KB 4156 UQ yang dikemudikan oleh PP warga Kapuas Hulu melaju dari arah Pontianak menuju arah Sanggau.

“Sesampainya disimpang Sabang merah kendaraan tersebut menyalib mobil Toyota Hilux Nopol KB 9721 VA yang dikemudikan AI warga Sekadau dan juga menyalib motor Vario Nopol KB 6406 H yang dikemudikan VDS warga Sanggau,”kata Anne.

Anne mengungkapkan pada saat Mega Pro tersebut menyalib berada di jalur sebelah kanan, dari arah berlawanan terdapat mobil dump Truck Nopol KB 8598 MC bermuatan kernil yang di kemudikan H warga Landak.

“Karena jarak yang sudah dekat Motor Mega Pro tersebut menabrak bagian depan sebelah kanan Dump Truck, akibat terjadnya tabrakan tersebut membuat Dump Truck oleng kekanan dan menabrak bagian samping Hilux. Pada saat yang sama Mega pro oleng kekiri dan menabrak Vario yang berada di jalur sebelah kiri, akibat kecelakaan tersebut pengendara Mega Pro meninggal pada saat berada di rumah sakit,”tutupnya.

Komentar

Loading...