Peristiwa

Rumah Kosong Terbar, Pemilik Rugi Hingga Ratusan Juta

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Haasian Situmorang sebut rumah yang terbakar di Jalan Nyai Rendem, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya adalah milik Marni (66), pada Kamis (19/8/2021) sore, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa tersebut bermula ketika Indra (40) yang merupakan tetangga korban, mendengar adanya teriakan jika ada kebakaran dari pengendara yang melintas. Diketahui bahwa asap sudah mengepul di atap sebelah kanan rumah korban, kemudian saksi menghubungi korban untuk memberitahu jika rumahnya terbakar.

“Untuk lebih pastinya saat ini masih kita dalami. Namun dugaan sementara, lebih besar mengarah ke korsleting listrik. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, karena keadaan rumah memang kosong atau tidak ditempati,” tutur Erwin.

Sebelum terjadinya kebakaran, menurut keterangan korban rumah tersebut dalam keadaan kosong sebab rencananya akan disewakan. Dalam peristiwa tersebut juga, korban mengalami kerugian sebesar Rp 500 juta.

Komentar

Loading...