Vaksinasi Massal

Vaksinasi Tahap Dua, Kejari Kapuas Targetkan 160 Orang

Ilustrasi

KAPUAS, TimeBorneo.com – Kejari Kapuas Arif Suharjo melalui melalui Koordinator pada tindak pidana Kalimantan Tengah Luthcas Rohman sebut pihaknya kembali laksanakan penyuntikan vaksinasi, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Setelah sebelumnya dalam rangka hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, dilaksanakan penyuntikan vaksinasi dosis satu. Kali ini, Kejaksaan Negeri Kapuas melaksanakan penyuntikan dosis dua kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19.

“Vaksinsi dosis dua kita berikan kepada masyarakat sebagai dukungan kita untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan sasaran vaksinasi kepada 160 orang,” beber Luthcas Rohman, di halaman Kejaksaan Negeri Kapuas, pada Kamis (19/8/2021).

Luthcas Rohman turut ingatkan masyarakat yang sudah menerima penyuntikan vaksin,tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dan terapkan 5M dan apa bila ada terjadi sesuatu ketika gejala vaksinasi segera melaporkan sehingga bisa dilakukan tindakan medis.

Komentar

Loading...