Peristiwa

Beri Bantuan Untuk Veteran Kotim, Bupati: Ungkapan Terimakasih Dan Penghargaan

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com - Bupati Kotawaringin Timur, H Halikinnor berikan bantuan sosial bagi Lansia yang dalam hal ini, secara khusus para veteran selama masa Pandemi Covid-19, pada Senin (23/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan kepada negeri ini, semoga kami bisa melanjutkan perjuangan veteran demi masyarakat Kotim lebih baik lagi kedepannya,”jelas Bupati Kotim.

Program bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka HUT RI ke-76 Tahun 2021. Bupati menambahkan bahwa hal ini sekaligus sebagai ungkapan rasa terimakasih dan dan penghargaan atas perjuangan yang dilakukan oleh pejuang Kotim khususnya dalam membantu Indonesia merdeka 76 tahun yang silam.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban para veteran yang ada di Kotim. Ada 15 orang di 3 Kecamatan yaitu Kota Besi 4 orang, Baamang 3 orang ,MB Ketapang 8 orang, meski bantuan ini tidak seberapa dengan apa yang sudah diberikan untuk negeri ini,” tutur Bupati.

Komentar

Loading...