Peristiwa

Pengemudi Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Terpental, Di Duga Kurang Konsentrasi

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Kapolres Pulang Pisau Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas AKP Waryono membenarkan peristiwa laka lantas, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Jalan Lintas Palangkaraya-Kapuas Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (22/8) sekitar pukul 23.00 wib.

Kejadian bermula pada saat Mobil Toyota Avanza No.pol : KH 16 56 TK yang dikemudikan Supriyadi menabrak pengendara sepeda motor No.Pol KH 5919 BB yang dikendarai Muhamad Winarno Nara yang melaju dari arah Kuala Kapuas Menuju arah Palangkaraya dengan tinggi tiba-tiba menabrak pengendara sepeda Motor warna hitam No.Pol KH 5919 BB sehingga mengakibatkan terpental dan mengalami luka-luka.

“Diduga faktor utama terjadinya laka lantas tersebut kurang konsentrasi dari pengemudi mobil tentang apa yang ada di hadapannya pada saat mengemudi, dan kecepatan laju kendaraan pada malam hari, dimana penerangan lampu jalan kurang terang dan kurang memperhatikan tanda isyarat,” ungkap Kasatlantas pada  Senin (23/8/2021).

Komentar

Loading...