Kriminalitas

Curi Uang Di Laci Kantor JNT, SD Diringkus Polsek Kembayan

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kembayan IPTU Pardosi membenarkan peristiwa terjadinya pengamanan terhadap tersangka SD (24), diduga melakukan Pencurian Uang tunai  di Kantor JNT Cabang Kembayan, pada selasa (24/8/2021).

Adapun Kantor JNT Cabang Kembayan berlokasi di Jalan Lintas Malindo , Dusun Serambai, Desa Tanjung Merpati,  Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

“Hasil Introgasi terhadap tersangka mengakui telah mengambil uang tunai yang berada di laci meja kantor JNT Kembayan pada hari Senin (23/8/2021) sekira Jam 01.06 WIB yang mana barang bukti berupa uang tunai hasil kejahatannya disembunyikannya di rumahnya di Dusun Perun Dalam, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau,” tutur  IPTU Pardosi pada Rabu (25/8/2021).

“Dilaporkan telah kehilangan uang tunai sebesar duapuluh lima juta duaratus delapan puluh dua  ribu rupiah dilaci meja Kantor JNT Kembayan. Polsek Kembayan untuk melakukan Penyelidikan dan melakukan serangkaian Penyelidikan dan analisa rekaman CCTV yang berada di Kantor JNT Cabang Kembayan atas peristiwa tersebut,” kata Pardosi,”

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Kembayan mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor berwarna warna hitam yang diduga digunakan tersangka pada saat ke Kantor JNT Kembayan berikut barang bukti lainnya.

Komentar

Loading...