Peristiwa

Empat Hari Pencarian Di Sungai, RCM Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com -  Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Mura, Kariadi saat dikonfirmasi sebut bahwa siswa magang dari SMK Negeri 1 Bukit Sawit yang sebelumnya diberitakan tenggelam, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui Korban tenggelam yang merupakan siswa magang disalah satu perusahaan kontraktor tambang batu bara di Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya (Mura) berinisial RCM (17) berhasil ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, pada Senin (23/8/2021).

Setelah melakukan pencarian bersama TNI Polri dan warga setempat di Desa Beras Balange selama 4 hari ini korban pertama dilihat mengapung oleh pihak perusahaan batu bara yang beroperasi disekitar lokasi korban ditemukan.

Dari lokasi awal tenggelam, penemuan mayat korban ditemukan cukup jauh. Dibantu oleh pihak BPBD Barito Utara, korban dibawa untuk dievakuasi ke Desa Nihan Hilir menggunakan ambulan untuk segera diantarkan ke Bukit Sawit, Kabupaten Barito Utara.

“Kita bersyukur korban dapat ditemukan. Atas kejadian ini, kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan juga mengawasi anak-anak kita, apalagi dalam keadaan tidak bisa berenang,” tutur Kariadi.

Komentar

Loading...