Peristiwa

Gelar Patroli, Satpol PP Sekadau Temukan Pelajar Nongkrong Di Warkop

SEKADAU, TimeBorneo.com - Kepala Bidang Ketentraman,Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Pol PP Sekadau, Gustar Indarto saat lakukan patroli, masih temukan oknum pelajar yang nongkrong.

Patroli digelar dalam rangka untuk mengecek ketempat-tempat nongkrong atau cafe di Sekadau guna untuk memastikan bahwa tidak adanya lagi para oknum pelajar yang nongkrong. Akan tetapi, fakta di lapangan masih ditemukan pelajar yang sedang nongkrong di café ataupun warkop.

"Dari hasil patroli dihari ketiga pembelajaran tatap muka masih di temukan pelajar pada saat jam sekolah nongkrong di warkop atau cafe dan main game. Tentunya meraka akan diberikan sangsi secara tertulis dan akan dikirimkan surat kepada sekolahnya," tutur Gustar Indarto, pada Rabu (25/8/2021).

Tentunya himbauan bagi para pelajar tetap diberikan. Apabila sudah waktunya jam pelajaran di sekolah berakhir untuk segera pulang kerumah. Dan kepada para pengelola warkop pihaknya meminta agar tempat nongkrong tidak mengijinkan siswa nongkrong pada saat jam sekolah, serta tidak memakai seragam sekolah.

"Untuk sementara masih kita berikan teguran secara lisan. Apabila masih ada ditemukan orang yang sama yang nongkrong, maka akan kita berikan sangsi secara tertulis, dan akan kita kirimkan surat kepada sekolahnya," tambahnya.

Komentar

Loading...