Peristiwa

Warga Melawi Terima Bantuan Beras Sebanyak 6 Ton

MELAWI, TimeBorneo.com - Dinas Sosial Provinsi Kalbar gelar prosesi penyerahan secara simbolis bantuan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk masyarakat terdampak Covid-19, oleh Kepala Dinas Pemprov Kalbar, Golda M Purba kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi, Nahru, pada Rabu (25/8/2021).

Adapun bantuan beras yang diberikan untuk kabupaten Melawi sebanyak 6 ton. Yang bersumber dari bantuan Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Presiden Republik Indonesia, Jokowi. Hasil pantauan Tim liputan kondisi beras yang datang dalam kondisi kualitas baik. Beras terbagi menjadi dua,  yakni beras berukuran 5 kg Dan berukuran 10 kg.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Melawi, tentu kami mengucapkan terima kasih aras perhatian dari Bapak Presiden dan Bapak Gubernur Kalbar, tentu ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kita yang terdampak PPKM," ucap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi, Nahru.

Mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir, berimbas besar terhadap perekonomian masyarakat. Terlebih sejak diberlakukannya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) disejumlah daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar. Untuk itu, pemerintah sangat bersyukur dengan bantuan ini.

Komentar

Loading...