Peristiwa

Gelar Rakor, Kadis Disperindag: Data Calon Penerima Kartu Kendali LPG 3 Kg

BANJAR, TimeBorneo.com - Kepala Disperindag Kabupaten Banjar I Gusti Made Suryawati hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai data calon penerima kartu kendali LPG 3 Kg, di Aula Disperindag Kabupaten Banjar, pada Rabu (25/8/2021) seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui sebelumnya telah dilakukan Pilot Project Kartu Kendali LPG 3 Kg pada Kecamatan Martapura di 7 Kelurahan. Untuk itu Disperindag kembali gelar rakor yang kemudian bertujuan untuk berkoordinasi dengan Kecamatan di Kabupaten Banjar mengenai data calon penerima kartu kendali LPG 3 Kg

Kecamatan dapat menindaklanjuti dengan melakukan pendataan dan mengirimkan data yang dimaksud. Pihak Kecamatan dalam rangka pendataan juga dipersilahkan melakukan pertemuan atau Musyawarah Desa agar data yang diserahkan sesuai ketentuan yang berlaku.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur berharap program tersebut  dapat memberi manfaat dengan tepat sasaran, tepat harga dan menyasar pada seluruh Kelurahan Desa se-Kabupaten Banjar, sehingga tidak ada lagi kasus kelangkaan maupun lonjakan harga LPG 3 Kg bersubsidi.

“Sebagaimana data yang ada, menargetkan ada sekitar 70 ribu kartu kendali LPG 3 Kg untuk penerima manfaat, yang mana kartu kendali ini akan berlaku satu tahun dari tanggal diterbitkan,” tambah Bupati.

Komentar

Loading...