Pemda

Lantik 15 Pejabat, Bupati Kapuas: Isi Kekosongan Jabatan

KAPUAS, TimeBorneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan pelantikan terhadap 15 orang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Kapuas yang terdiri dari 5 orang Pejabat Administrator dan 10 orang Pejabat Pengawas, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrasi dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang bertempat di Aula Bappeda Jalan Tambun Bungai, pada Rabu(25/8/2021) adalah untuk mengisi jabatan yang kosong eselon III dan IV.

“Kalau menjadi orang sukses kuncinya adalah harus memiliki sifat kejujuran dan setia terhadap anak buah,teman dan pimpinan. Terutama camat yang baru segera melakukan terobosan dan inovasi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(PAD),” tutur Bupati Kapuas.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BKSDM Kapuas Aswan dalam laporan tertulis menyampaikan Pelantikan 15 pejabat ini,merupakan hasil rapat pertimbangan tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas Tahun 2021.

“Kami melaksanakan pelantikan sesuai dengan aturan Kepala BKN nomor 7 tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan fungsional dan jabatan pimpinan tinggi,” terang Aswan.

Komentar

Loading...