Peristiwa

RAPI  Lokal 03 Kecamatan Mandor Bentuk Pengurus Damkar

LANDAK, TimeBorneo.com – Gelar sosialiasi Pengadaan Sarana dan Prasarana Damkar, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 03 Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sekaligus membentuk pengurus Pemadam Kebakaran (Damkar) RAPI Mandor.

Ketua  RAPI Wilayah 10 Kabupaten Landak Budi Santoso (JZ21LBS) turut menyerahkan bantuan kepada pengurus Damkar RAPI Mandor yang baru dibentuk. Bantuan tersebut diberikan dengan harapan agar pengurus Damkar RAPI Mandor bisa memiliki fasilitas Damkar.

“RAPI mempunyai kegiatan dalam bentuk Bakti sosial, maka menyampaikan keinginan mempunyai fasilitas Damkar dalam kegiatan tersebut. Karena fasilitas Damkar sangat bermanfaat membantu kita terjadi musibah dalam hal kebakaran,"  tutur ketua RAPI 03 Mandor, Heronimus.

Kapolsek Mandor yang diwakili oleh Iptu Sudarsum bersama Danramil Mandor, Kapten Arm. Buntoro Nugroho  menyatakan sangat mendukung agar terbentuknya Damkar RAPI di Mandor serta mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh RAPI 03 Mandor. Mengingat Komunikasi dan koordinasi itu sangat penting untuk membangun hubungan sesama masyarakat.

Sementara itu, anggota DPRD kabupaten Landak, Margareta, mengajak untuk bersama-sama mendukung untuk mencegah terjadinya titik api yang bisa terjadi kebakaran di wilayah kecamatan Mandor dan mencegah jangan sampai terjadi titik api kebakaran.

Komentar

Loading...