Kriminalitas

Bertamu Tengah Malam, Seorang Pria Diduga Mencoba Perkosa Istri Orang

terduga pelaku percobaan pemerkosaan

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri membenarkan pengamanan pria berinisial T (22) diduga berusaha memperkosa istri pemilik rumah bernisial R (23) dengan alasan ingin menemui suami R, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban dengan alasan sudah ada janji dengan Saksi (suami), sementara saksi pada waktu itu sedang berada di rumah orang tuanya. Setelah itu korban meminta kepada pelaku untuk menunggunya di dalam rumah.

Setelah beberapa menit korban langsung masuk ke kamar tidur dan saat itu juga pelaku meminta air minum. Oleh korban disuruhnya menambil ke dapur, kurang lebih 20 menit korban terkejut karena melihat pelaku hanya memakai celana dalam dan kaos dalam sudah berdiri disamping kanan korban.

“Saat itu korban langsung lari keluar kamar dan berteriak. Kemudian tangan korban pun ditarik dan korban jatuh. Lalu mulut korban berusaha untuk di bungkam oleh pelaku serta mengancam akan membunuh apabila melaporkan ke suami atau orang lain,” tutur Kapolsek, pada Jum’at (27/8).

Akibatnya korban mengalami luka memar pada bagian belakang. Luka di bagian bibir atas serta luka sobek pada bagian telinga sebelah kiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ketapang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadian tersebut terjadi di Jalan Karya Bersama II Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang, Kotim pada Kamis (26/8) sekitar pulul 00.45 WIB. Aksi bejat pria tersebut terhenti setelah korban teriak. Kini pelaku telah diamankan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

Komentar

Loading...