Kriminalitas

Ketahuan Buang Sabu, Dua Orang Pria Diamankan Aparat

terduga pengguna sabu

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Wakil Direktur, AKBP Timbul RK Siregar benarkan peristiwa penangkapan dua orang budak sabu berinisial MY (25) dan SA (29), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Tim Raimas Backbone berhasil meringkus seorang pemuda yang baru saja keluar dari wilayah Puntun. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata di dalam saku sebelah kiri MY ini, terdapat satu paket sabu seharga Rp 100 ribu,” ungkap AKBP Timbul RK Siregar.

Kejadian bermula ketika Tim Raimas tengah melakukan patroli di seputaran Jalan Riau, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut. pada saat tim melintas, terdapat pengendara sepeda motor yang mencurigakan dan terlihat membuang sesuatu. Ketika diperiksa, ternyata yang dibuang oleh SA ini merupakan satu paket sabu seharga Rp 150 ribu.

Peristiwa pengamanan dua orang tersangka tersebut berada di wilayah Puntun, Kota Palangka Raya, pada Kamis (26/8/2021) dini hari.

Komentar

Loading...