Peristiwa

Laka Lantas Di Tikungan, Kedua Pengendara Tewas

GUNUNG MAS, TimeBorneo.com – Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana membenarkan peristiwa laka lantas di tikungan diantara Desa Tumbang Hakau dan Desa Pilang Munduk, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Kamis (26/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Kejadian laka tersebut sudah ditangani oleh pihaknya dan saat ini masih mengumpulkan data korban. Saat ini masih kita tangani dan semua korban sudah berada di rumah sakit,” tutur Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana.

Tabrakan terjadi antara suzuki Arashi plat DA 4848 FT dikemudikan, Supriadi(35) warga Desa Pilang Munduk, mengalami tewas di tempat yang membonceng temannya, dengan motor Suzuki KLX plat KH 2793 HF dibawa Ogie (22) warga Desa Miwan, yang juga meninggal di tempat kejadian.

Kepala Desa (Kades) Pilang Munduk Herdi menyebutkan peristiwa bermula ketika pengendara motor Suzuki Arashi Supriadi bersama temannya datang dari arah Desa Tumbang Hakau menuju Desa Pilang Munduk. Diarah berlawanan datang tiba-tiba Ogie pemotor Kawasaki KLX. Karena ditikungan dan posisi terlalu dekat, sehingga benturanpun tak bisa dihindari.

Komentar

Loading...