Peristiwa

Terbebani Biaya Rapid Dan Sulit Dapat Vaksinasi, Puluhan Supir Travel Protes

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa membenarkan peristiwa puluhan sopir travel yang melakukan aksi protes di Pos Penyekatan Taruna Kalampangan, Jalan Mahir-Mahar km 23, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kamis (26/8/2021), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa aksi protes tersebut mengeluhkan terkait adanya aturan yang mengharuskan para sopir menunjukkan surat rapid antigen, apabila hendak keluar masuk Kota Palangka Raya. Selain itu juga karena terbebani dengan biaya rapid antigen sedangkan untuk melakukan vaksinasi susah didapat.

“Ketika anggota Pam memberikan sosialisasi tentang instruksi Inmendagri dan situasi kota Palangka Raya yang berada pada PPKM Level 4, Para sopir travel tersebut akhirnya dapat memahami dan bersedia membubarkan diri,” tutur Kapolresta.

Kapolresta mengaku pihaknya sangat mengharapkan adanya kerja sama dari semua masyarakat menyikapi pandemi ini. Apa yang dilakukan saat ini, bertujuan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. Salah satunya dengan membatasi mobilitas atau pergerakan orang.

Komentar

Loading...