Peristiwa

Buka Kejuaraan Menembak, Sutarmidji: Lahirkan Bibit-bibit Baru

PONTIANAK, TimeBorneo.com - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji membuka acara perlombaan kejuaraan menembak Perbakin CUP Kalimantan Barat, berlokasi di lapangan tembak pistol indoor Rahmat Makodam Tanjungpura Pontianak, pada Sabtu (28/8/2021).

"Saya menyambut baik terhadap lomba olahraga nembak ini. Kita juga harus melahirkan bibit-bibit baru untuk olahraga ini agar bisa berkancah di nasional dan internasional. Saya rasa para atlet tembak orangnya disiplin dan perlu dikembangkan," ungkap Sutarmidji.

Gubernur Kalbar itu berharap agar pertandingan ini bisa dilaksanakan setiap bulan bisa dilaksanakan agar cabang olahraga ini dapat berkembang. Serta untuk masa yang akan datang, Kalbar bisa berbicara banyak yang olahraga menembak kejuaraan yang dipisah kali ini di pisah dari TNI-Polri.

"Kita tetap berpedoman dengan protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan kerumunan dan klaster baru penyebaran Covid-19. Adapun peserta terdiri dari empat cabang dari sepuluh kabupaten, dan kesatuan TNI-Polri yang berjumlah sekitar 160 atlet," terang Ketua Perbakin Kalbar, Masyudi.

Komentar

Loading...