Peristiwa

Hari Jadi Ke-4, PYD Sampit Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Dan Bedah Rumah

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Ketua Lembaga Peduli Yatim Duafa Sampit atau PYD Sampit, Mirah Sari dalam rangka hari jadi PYD yang ke-4 menggelar bakti sosial, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Bagi yang ingin bersedekah atau berinfaq bisa langsung menghubungi Endang Sekarwati atau bisa tranfer di rekening BRI 457601020731533. Atau datang langsung ke Jalan RA Kartini Nomor 6 B kantor BMT 071 Sampit. Sedikit bantuan donatur tentu akan berarti bagi yang membutuhkan,” ungkap Mirah Sari, pada Senin (30/8/2021).

Adapun kegiatan bakti sosial berupa pembagian bazar 200 paket sembako berupa berasa, minyak goreng, telur, teh dan gula sekitar 15 juta, kemudian bedah rumah sekitar 30 juta. kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan.

Bagi penerima bantuan bedah rumah memiliki kriteria penilaian yang dilihat dari kondisi keluarga tersebut sehingga layak untuk dilakukan bedah. Diketahui bahwa bedah rumah menggunakan fondasi semi beton.

“Atas nama PYD Sampit mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan. Semoga menjadi ladang ibadah para donatur. Penghuni rumah yang diberi bantuan bedah rumah yakni janda 3 anak dan sedang merawat ibunya. Kerjanya hanya menjual buah saja,” tutur

Komentar

Loading...