Peristiwa

PKK Dan DWP Gumas Berika Alat Tulis Serta Tas Sekolah Bagi Siswa-Siswi Kurang Mampu

GUNUNG MAS, TimeBorneo.com – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Mimie Mariatie Jaya S Monong dan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gumas Arnise Darit Yansiterson serahkan bantuan bagi anak sekolah yang kurang mampu, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Bantuan tersebut berupa peralatan sekolah bagi siswa-siswi SD. Dengan adanya bantuan ini anak-anak dapat menambah gairah mereka untuk lebih giat lagi belajar dan mengikuti pelajaran dengan baik, agar masa depan mereka lebih cerah dan menorehkan prestasi lebih baik bagi daerahnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Ibu Mimi Mariatie, yang turut serta bersusah payah iku ke sekolah dalam membagikan bantuan kepada anak-anak yang tidak mampu, seperti untuk anak SDN 1 dan 2 Tumbang Anjir, SDN 2 Kurun, SDN 5 Kurun,” kata Ketua DPW Kabupaten Gumas Arnise Darit Yansiterson, pada Minggu (29/8/2021).

Pemberian bantuan tersebut berdasarkan program kerja di bidang pendidikan DPW Kabupaten Gumas di tahun 2021. Sedangkan sasarannya adalah anak yang tidak mampu. Sehingga, bantuan yang diberikan berupa paket alat-alat tulis dan tas sekolah kepada siswa-siswi kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Komentar

Loading...