Parlementaria

Resmikan Gedung GKII Daerah Sintang, Jefray Edward: Pelihara Dengan Baik

SINTANG, TimeBorneo.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward hadiri kegiatan peresmian kantor dan juga Gedung Serbaguna GKII Daerah Sintang, berlokasi di Jalan Kelam Sintang, pada Minggu (29/8/2021).

Adapun kegiatan peresmian tersebut di lakukan secara terbatas, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pembangunan Kantor dan Gedung Serbaguna GKII Daerah Sintang ini sebagian besar sumber penggarannya merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

"Walaupun gedung ini sudah lama dibangun, tapi saya tetap bersyukur bahwa ini bisa selesai dan bisa diresmikan hari ini. selamat kepada GKII bisa mendapatkan gedung semegah ini. Saya juga berharap agar gedung ini dapat dipelihara dengan baik oleh pengurus,” tutur Jefray.

Pada Kesempatan yang sama Pdt. Yuliono Evendi selaku Ketua Daerah GKII Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membatu pembangunan Gedung tersebut melalui anggatan hibah.

"Mengingat gedung ini akan segra digunakan untuk menunjang kegiatan GKII Daerah Sintang. terima kasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah, donatur, para gembala dan seluruh hemaat GKII sehingga bangunan ini bisa selesai dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya," terang Yuliono.

Komentar

Loading...