Peristiwa

Terdampak Banjir, Warga Mentaya Hulu Dapat Bantuan 312 Sembako Dan Obat-obatan

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Suwardi bersama personil Koramil 1015-13 Kuala Kuayan, bagikan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Pembagian bantuan sembako tersebut, diberikan kepada warga di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim pada Sabtu (28/8/2021).

Selain bantuan paket sembako sebanyak 312 paket yang dibagikan secara langsung oleh wabup. Dimana warga Kelurahan Kuala Kuayan yang terdampak Banjir sekitar 300 Kepala Keluarga, juga dibagikan bahan makanan pokok dan obat-obatan.

Mengingat banjir yang cukup tinggi belum terlihat ada penurunan intensitas airnya diharapkan warga selalu waspada, tidak sembarangan menggunakan alat elektronik karena arus listrik yang mengalir dapat membahayakan keselamatan jiwa, dan usahakan tetap tinggal di daerah yang kering atau jauh dari genangan air.

“Banjir yang merendam rumah warga hampir mencapai 60-70 cm ketinggian permukaan air sehingga membuat aktifitas warga terganggu tidak dapat bekerja maupun beraktifitas normal diluar rumah, bahkan warga masyarakat membuat panggung kayu di dalam rumah untuk menghindari terendam oleh banjir,” tutur Kapolsek, pada Minggu (29/8/2021).

Komentar

Loading...