Vaksinasi Massal

Antusias Tinggi, 89 Anak Usia 12 Hingga 17 Tahun Ikuti Vaksinasi Tahap Satu

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Camat Kahayan Hilir Osa Maliki, sampaikan antusiasnya saat mengetahui sebanyak 89 anak usia 12 hingga 17 tahun di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir ikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Unsur Tripika Kecamatan Kahayan Hilir bekerjasama dengan Puskesmas Kahayan Hilir itu, yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis, Selasa (31/8/2021).

Osa pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk kelompok anak usia 12 hingga 17 tahun di wilayah kecamatan Kahayan Hilir.

Antusias anak dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 cukup tinggi, dimana vaksinasi pada kelompok anak usia 12 hingga 17 tahun ini diikuti oleh 89 anak dari desa dan kelurahan yang tersebar di Kecamatan Kahayan Hilir.

“Alhamdulillah, pelaksanan vaksinasi pertama untuk kelompok anak usia 12 hingga 17 tahun di kecamatan Kahayan Hilir berjalan aman, tertib dan lancar. Peserta sangat antusias mengikuti vaksinasi ini,” tutur Osa.

Komentar

Loading...