Peristiwa

Diduga Mabuk Hingga Jatuh Dari Jembatan, MSA Ditemukan Tak Bernyawa

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com - Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai (GBA) Iptu Rahmat Saleh Simamora membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pria berinisial MSA (22)  pada Selasa (31/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa MSA merupakan seorang pemuda yang dilaporkan terjatuh dari Jembatan Ayuh yang berada di Desa Patas I, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Minggu (29/8/2021) malam.

Pada Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 22.46 WIB saudara sepupu MSA, yakni Husain Putra menerima telepon bahwa MSA minta dijemput di depan Pertashop Patas I karena sepeda motor miliknya tengah macet.

Selanjutnya Husain pergi menjemput MSA dan mereka berkumpul di rumah Noor Husaini. Sesaat kemudian, MSA yang diduga masih dalam pengaruh alkohol tersebut meminta diantarkan ke tempat dimana sepeda motornya yang sedang mogok berada. MSA lalu turun dari sepeda motor dan baring telungkup di trotoar jembatan.

Namun pada saat sampai di jembatan Ayuh, MSA yang berada di boncengan sepeda motor hampir terjatuh kemudian meminta saksi memberhentikan sepeda motornya di tempat tersebut.

Tidak berselang lama, saksi mendengar ada suara seperti sampah jatuh kesungai dan melihat bahwa korban sudah tidak ada di dekatnya. Saksi kemudian turun dan mencari kebawah jembatan, namun tidak menemukan sesuatu. Kejadian itupun disampaikan oleh saksi Maulana kepada Noor Husaini.

“Menerima laporan tersebut, aparat yang bertugas mulai melakukan pencarian sejak Minggu (29/8/2021). Setelah ditemukan, jenazah langsung dievakuasi ke Posko induk di Desa Patas I, dan dari pihak puskesmas patas 1 melakukan visum Et repertum luar terhadap korban,” tutur Kapolsek, pada Rabu (1/9/2021).

Komentar

Loading...