Organisasi

LP3K Gelar Rapat Program Kerja Masing-masing Biro

LP3K Gelar rapat hasil tindaklanjuti pleno.

PONTIANAK, TimeBorneo - Guna tindak lanjut rapat pleno Lembaga Pelatihan Penyuluhan dan Pendidikan Khatulistiwa (LP3K) pada 27 Agustus 2021 lalu, Maka masing-masing Biro menggelar rapat kembali pembahasan program kerja tahun 2021.

Rapat digelar di sekretariat di Jalan HM Suwignyo Gang Margodadirejo pada Selasa (31/8/2021) menghasilkan antara lain di bidang penyuluhan, pelatihan, hukum, program kerja sama dan sumber daya manusia.

Hadir masing-masing Biro yakni Kabiro penyuluhan Kiskan, Kabiro Diklat AKB Sucipto, Kabiro Hukum Hasibuan, Kabiro kerja sama Arman Joenaidi, Kabiro Program Elysa Halim dan Kabiro SDM Hasanudin.

"Sebagai tolak ukur untuk kemajuan lembaga supaya bisa terwujud dengan menata administrasi di kelembagaan yang kita bentuk ini supaya bisa selaras dengan visi dan misinya LP3K itu sendiri,"ungkap Ketua Umum LP3K, Juladri.

Menurut Juladri, guna mewujudkan program yang disepakati bersama antara Kabiro maka dapat disimpulkan bahwa usulan dari Kabiro program Elysa supaya membikin atau mewujudkan program kerja jangka pendek supaya terwujud dan bisa di kenal masyarakat luas pada umumnya.

"Untuk mewujudkan yaitu akan diambil dari program penyuluhan bertindak sebagai penyuluh perkebunan. Insyaallah dalam waktu 3 bulan ke depan akan terwujud. Paling penting kita semua sebagai badan pengurus bisa saling bahu-membahu dan berkerjasama antara satu dengan lainya,"ungkapnya.

Juladri menambahkan, untuk tolak ukur dari program kerja jangka pendek ini bisa mengacu pada sasaran program kerja untuk selanjutnya.

"Karena tidak ringan beban yang akan kiita tempuh nantinya sesuai yang di sarankan oleh ketua pembina saudara AKB Hartono SH oleh sebab itu mari bersama kita wujudkan visi dan misi yang tertuang didalam AD ART LP3K yaitu bermitra dengan pemerintah dan swasta," pungkas Juladri.

Komentar

Loading...