Peristiwa

Penumpang Kapal Ditemukan Tewas, Diduga Habis Tegak Miras

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com - Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin membenarkan peristiwa  penemuan mayat di kapal KM Kirana Pelabuhan PT Pelindo III Sampit, pada Selasa (31/8/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa identitas mayat tersebut adalah Muhammad Nisyam (35) asal Lumajang.

Sekitar pukul 05.00 WIB, Saksi Narwidi terbangun di lantai II ( deek II ) kemudian mendengar Muhammad Nisyam minta diantar ke kamar mandi. Setelah dari kamar mandi Narwidi tidur kembali.

Pada pukul 08.00 WIB Nisyam terbangun dan merintih kesakitan dengan kondisi badan lemas setelah itu Narwidi ke Center informasi dan melaporkan kepada security kapal dan segera di sampaikan kepada medis kapal untuk dilakukan pengecekan dan pengobatan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Nisyam, diketahui bahwa sebelumnya Nisyam mengkonsumsi minum-minuman keras. Kemudian, dibantu dengan menggunakan oksigen untuk dilakukan pertolongan pertama

“Korban saat itu tidak sadarkan diri, kemudian pada pukul 15.15 WIB korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis. Pada, Rabu 01 September 2021 pukul 05.00 WIB Kapal Kirana III sandar di Pelabuhan Sampit,” ungkap Kapolres pada Rabu (1/9/2021).

Jasad Nisyam selanjutnya dievakuasi oleh aparat dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan Visum et Repertum dan pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Korban.

Komentar

Loading...