Peristiwa

Lepas 12 Peserta Program Internsip Dokter Indonesia, Yohanes Ontot: Akan Dibagi Tiga Kelompok

SANGGAU, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot gelar acara pelepasan 12 orang peserta Program Internsip Dokter Indonesia Angkatan III Tahun 2020, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, pada Kamis  (2/9/2021).

Wakil Bupati secara khusus meminta kepada 12 orang dokter yang akan bertugas di wilayah Kabupaten Sanggau ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka penanganan Covid-19 serta kesehatan masyarakat yang lebih baik.

“Kehadiran dokter Internsip di daerah kita ini, tentunya akan membantu kita dalam mengatasi berbagai penyakit, terlebih disaat sekarang,merebaknya virus yang ditakuti warga. Dari 12 orang doktet yang yang bertugas di sanggau itu, mereka akan dibagi menjadi tiga kelompok, dan akan ditempatkan di sejumlah fasilitas kesehatan didaerah ini. Tiap kelompok empat dokter," terang Yohanes Ontot.

Penerimaan ke 12 orang Dokter itu berdasarkan  surat tugas nomor : DG.02.04/2.1/2787/2021 yang ditandatangani oleh Kepala Pusat Perencanaan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Dr.dr Irmansyah, Sp KJ (K) nantinya ke 12 orang dokter tesebut akan melaksanakan tugas disanggau hingga 27 Mei 2022,ditiga tempat pelayanan kedehatan untuk mereka melaksanakan program ini, yaitu RSUD Mth. Djaman, Puskesmas Kembayan dan Puskesmas Beduai.

Komentar

Loading...