Pemda

Launching Prosesar, Satono: Berikan Perhatian Lebih Pada Generasi Kita

SAMBAS, TimeBorneo.com – Bupati Sambas, Satono gelar launching program Sehat Satono-Rofi (Prosesar) dan Pelayanan KB Gratis di Desa Pusaka, Kabupaten Sambas, pada Jumat (3/09/2021).

"Ini sudah sejalan dengan Visi dan Misi pembangunan Kabupaten Sambas pada saat ini, tepatnya berkaitan dengan misi ke 3 yaitu meningkatkan kualitas SDM yang intelektual, kreatif, inovatif, dan berdaya saing," terang Satono, pada Jumat (3/09/2021).

Pembangunan kependudukan dan KB juga selaras untuk mendukung program unggulan ke-1. Yaitu yakni program bentuk iman atau pembentukan insan madani dan program yang ke-7, yakni program peningkatan akses layanan pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Dengan Program Prosesar dan Layanan KB Gratis ini adalah bagian dari upaya kita sayang pada diri kita, dan kita memberikan perhatian lebih pada generasi kita dan kasih sayang pada kaum perempuan. Diharapkan ada sinergi dari semua komponen untuk menguatkan pembangunan SDM yang berkualitas di Kabupaten Sambas," jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin berharap, dengan program Prosesar dan Layanan KB Gratis di Desa Pusaka khususnya untuk bisa ikut mensukseskan program Keluarga Berencana atau program Bangga Kencana.

Untuk itu, Ferdinan Syolihin ajak masyarakat untuk dapat mendukung kegiatan program Prosesar dan Layanan KB Gratis ini.

Komentar

Loading...