Peristiwa

Penjabat Kepala Desa Sungai Labi Sebutkan 7 Kegiatan Masuk Desa Anggaran 2021

SINTANG, TimeBorneo.com - Kasi Pemerintahan Kecamatan Kelam Permai sekaligus sebagai Penjabat Kepala Desa Sungai Labi, sambut kedatangan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang beserta rombongan dalam kegiatan Rembuk Stunting Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Permai Tahun 2021, pada Kamis (2/9/2021).

Secara umum Desa Sungai Labi yang memiliki 4 dusun yakni Dusun Sungai Labi, Sungai Ngadan, Hulu Merak dan Lepung Baru. Dengan jumlah penduduk perempuan 318 jiwa, laki-laki 314 jiwa sehingga totalnya 632 jiwa. Jumlah KK 193 dan jumlah DPT 476 orang.

“Tahun anggaran 2021, ada 7 kegiatan yang masuk ke desa Sungai Labi yakni sanitasi atau tangki septitank, pipanisasi air bersih, bantuan rumah swadaya, PNPM PISEW untuk jembatan, irigasi sawah, rabat beton, dan sumur bor,” jelas Basau.

Setelah menerima ilmu mencegah stunting ini,  Busau berharap ibu-ibu dapat langsung beraksi melakukan pencegahan stunting ini mulai dari keluarga masing-masing. Sehingga ke depan, tidak ditemukan lagi anak stunting secara khusus di Desa Labi.

Komentar

Loading...