Pemda

Terima Kunker Dari Direktur BPJS, Paolus Hadi Harap Ada Program Beasiswa

SANGGAU, TimeBorneo.com - Bupati Sanggau Paolus Hadi sambut kedatangan Direktur Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga kerjaan Kantor Wilayah Kalimantan, Rini Suryani diruang kerjanya, pada Kamis (2/9/2021).

Selain lakukan kunker kedatangan Rini Suryani sekaligus menyerahkan santunan kematian untuk salah satu anggota non-ASN. Santunan yang diberikan sebanyak Rp 42 juta termasuk bantuan untuk biaya pemakaman.

“Tenaga kerja non ASN kita berjumlah sekitar dua ribuan lebih dan sudah dianggarkan untuk BPJS terkait ketenagakerjaan. Saya harap nantinya akan ada program beasiswa untuk anak-anak yang menerima santunan tersebut.” kata Bupati Sanggau.

Paolus Hadi  menyampaikan strategi kedepan adalah bagaimana para tenaga kerja termasuk yang rentan, agar dapat didorong jaminan sosial ketenagakerjaannya. Untuk itu, BPJS Ketenagakerjaan dan Disnakertrans Kabupaten Sanggau  terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga dapat terlindungi oleh undang-undang, yakni Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Komentar

Loading...