Peristiwa

Pemprov Kalbar Terima 250 Paket Sembako Dari PT. Pertamina

PONTIANAK, TimeBorneo.com  - Gubernur Kalbar Sutarmidji, terima bantuan sebanyak 250 paket sembako untuk  masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dari PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan Barat.

“Saat ini Pemprov Kalbar memiliki stok beras bantuan sebanyak 25 ton. Kemudian ditambah bantuan sembako dari Pertamina maka akan semakin lebih baik. Untuk masyarakat yang masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sudah mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial ," tutur Sutarmidji.

Sutarmidji mengakui Perusahaan cukup banyak membantu pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19. Untuk bantuan sembako nantinya akan kita arahkan kepada pesantren-pesantren, karena sembako saat ini juga dibutuhkan masyarakat.

Sales Area Manager Pertamina Wilayah Kalbar, Weddy Surya Windrawan jelaskan bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap penanganan pandemi COVID-19 di Provinsi Kalbar.

Adapun bantuan sebanyak 250 paket sembako, diantaranya minyak goreng, tepung terigu, mie instan atau sebanyak tujuh jenis, tidak termasuk beras.

Komentar

Loading...