Peristiwa

Tes CPNS di Sekadau  Mulai Tanggal 14 -25 September 2021, Mulyadi: Isi Deklarasi Kesehatan

abid Pengadaan, Mutasi, dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Sekadau,  Mulyadi

SEKADAU, TimeBorneo.com - Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Sekadau,  Mulyadi menyampaikan bahwa berdasarkan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, pelaksanaan tes CPNS K2 dan tenaga PPPK di Kabupaten Sekadau akan dimulai tanggal 14 September 2021.

"Berdasarkan jadwal dari BKN, bahwa untuk jadwal pelaksanaan tes dimulai tanggal 14 September. Namun secara administrasi belum kami terima. Pelaksanaan tes tersebut akan diikuti sebanyak 1296 CPNS 148 orang K2 PPK yang terdiri dari 227 formasi," tutur Mulyadi, pada Jumat (3/9/2021).

Setelah dinyatakan lulus administrasi, peserta diharapkan mengisi deklarasi kesehatan yang dimuat pada portal SSACN, sebagai syarat untuk mendapatkan pin seleksi, yang juga peserta harus menunjukkan surat rapidtes SWAB antigen ataupun hasil PCR negatif.

"Nanti ada kemungkinan kami akan meminta kepada peserta untuk melakukan SWAB antigen secara mandiri. Dan kami akan mengundang dinas kesehatan untuk melakukan koordinasi bagaimana tata cara prokes pada saat tes tersebut dilaksanakan," tambahnya.

Komentar

Loading...