Peristiwa

Buka Muscab IMM Kapuas Raya, Staf Ahli Bupati Sintang: Kader IMM Harus Cerdas

SINTANG, TimeBorneo.com - Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan Igor Nugroho, yang dalam hal ini mewakili Bupati Sintang membuka Musyawarah Cabang Ke I Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Kapuas Raya, bertempat di Balai Ruai Kompleks Rumah Jabatan Bupati Sintang, pada Senin (6/9/2021).

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kapuas Raya  merupakan organisasi kepemudaan dimana didalamnya eksistensi, kiprah dan peran pemuda menjadi salah satu barometer arah pembangunan, sehingga bisa dikatakan sebagai penentu masa depan bangsa.

“Sebagai organisasi yang bergerak di bidang keagamaan, kemasyarakatan dan kemanusiaan, kader IMM harus cerdas dalam menghadapi dinamika sosial politik terkini. jangan sampai terbawa arus polarirasi politik melainkan harus tetap objektif dan rasional dalam bersikap dan bertindak,” tutur Igor Nugroho.

Wakil ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sintang bidang pengkaderan  Supranto Aji menyatakan bahwa IMM bertujuan untuk mengusahakan terbentuknya akademisi Muslim yang berahlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammaddiyah serta tetap menjaga landasan yang solid.

“Untuk pimpinan maupun pengurus IMM kedepannya, saya berharap  agar mampu menghasilkan hal-hal yang bermanfaat serta dapat memberikan kemajuan bagi masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Sintang yang sesuai dengan tujuan dari IMM,” tambah Supranto Aji.

Komentar

Loading...