Peristiwa

Dua Warga Katingan Tewas Akibat Arus Listrik

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti membenarkan perisriwa dua orang warga Kabupaten Katingan yang tewas diduga akibat sengatan aliran listrik, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa kedua korban yang tewas diduga karena Konsleting tersengat arus listrik berada di lokasi yang berbeda, yakni warga di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir dan warga di Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah.

Korban Agus Susanto (40) warga Kasongan meninggal dunia pada Senin (6/9/2021). Kejadian bermula saat korban mengecek kabel WiFi.  Pada saat itu kondisi rumah dalam keadaan tergenang banjir dan listrik padam. Ipar korban kemudian melihat korban dalam posisi terlentang memegang sebuah kabel.

Korban sempat dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Tetapi korban sudah dinyatakan meninggal oleh pihak Medis. Diduga korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara itu, Ninayanti (27) warga Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah, seorang Ibu rumah tangga meninggal dunia di TKP.

“Saat air mulai surut,  listrik yang sebelumnya padam selama tiga hari saat itu menyala sehingga korban yang ingin mematikan mesin Genset dirumahnya mencabut kabel listrik genset tersebut terjadi konsleting sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan mengapung diatas air,” tutur Kapolres.

Komentar

Loading...