Peristiwa

Kadin Indonesia Serahkan Bantuan Dukung Penanganan Covid-19 Di Kaltim

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Gubernur Kaltim Isran Noor terima bantuan 200 tabung oksigen, 200 regulator dan 200 flowmeter untuk mendukung penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di Kantor Gubernur Kaltim, pada Selasa (7/9/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Diketahui bahwa bantuan tersebut bersumber dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Kaltim, Dayang Dona Faroek.

"Jadi sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim kami menyampaikan terima kasih kepada Kadin Kaltim dan sekaligus kepada Kadin Pusat mudah-mudahan ini terus dapat kami gunakan," tutur Isran Noor.

Bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kaltim terutama dalam hal untuk melakukan bantuan terhadap orang-orang yang sedang terpapar di tempat perawatan atau rumah-rumah sakit di Kaltim.

“Kami harap dari para pengusaha bisa membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan mudah-mudahan bisa berguna untuk Pemerintah Provinsi Kaltim. Bersama-sama Pemerintah untuk memerangi pandemi yang sedang berkembang,” jelas Dona.

Komentar

Loading...