Peristiwa

Jalan Trans Kalimantan Kasongan-Kereng Pangi Terputus, Kapolres: Air Sudah Sepinggang

KATINGAN, TimeBorneo.com – Kapolres Katingan AKBP Sonny Bhakti Wibowo bersama tim gabungan turun langsung ke lokasi titik banjir terparah di wilayah Kabupaten Katingan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Kami langsung turun memeriksa kondisi ruas jalan Km. 14 hingga km.15 jalur trans Kalimantan dari Kasongan menuju Kereng Pangi. Ketinggian air yang menggenangi jalan sudah sepaha hingga sepinggang orang dewasa,”  tutur Kapolres pada Rabu (8/9/2021).

Untuk sementara waktu jalan tidak bisa lalui dan terputus. Ditambah kondisi gorong-gorong di areal Jalang Kereng Pangi mengalami kerusakan. Maka, untuk mengantisipasinya, tim sudah diterjunkan untuk menanganinya dan personil ditempatkan untuk berjaga mengawasi banjir di Katingan.

“Kembali kami sampaikan kepada masyarakat, baik yang dari arah sampit maupun arah Palangka Raya, agar menahan diri dan tidak melintasi sementara waktu, dikarenakan tingginya air di jalan. Saya juga berharap agar masyarakat bisa bersabar dengan bencana banjir ini,” tambah Kapolres.

Komentar

Loading...