Pemda

Bupati Sanggau: PR Berikutnya Penyusunan Anggaran APBD Tahun 2022

SANGGAU, TimeBorneo.com - Bupati dan DPR Sanggau Tanda Tangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, pada Rabu (8/9/21).

Setelah penandatanganan nota tersebut dilanjutkan dengan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Penyusunan Rancangan Peraturan Bupati tentang Penjabaran Perubahan APBD Tahun 2021 yang dimulai dengan kegiatan Penyusunan Perubahan RKA oleh masing-masing Perangkat Daerah.

"Kita saat ini sudah masuk di proses perubahan dan telah disetujui Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS ABPDnya kemudian akan ditindak lanjuti untuk APBD Perubahannya. PR kita berikutnya setelah perubahan APBD ini, akan dilanjutkan dengan Penyusunan Anggaran APBD Tahun 2022,” tutur Bupati.

Berdasarkan Nota Kesepatakan KUA-PPAS tersebut maka Tim Anggaran Pemerintah Daerah akan menyiapkan Rancangan Surat Edaran Kepala Daerah Tentang Pedoman Penyusunan Perubahan RKA Sebagai Acuan Kepala OPD Dalam Menyusun RKA-OPD.

Komentar

Loading...