Peristiwa

Jadi Ketua DPD GAMKI Provinsi Kalbar Periode 2021-2024, Jeffray Edward: Saya Banyak Kekurangan

PONTIANAK, TimebBorneo.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) pada kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) IV GAMKI Kalimantan Barat, yang di laksanakan di Hotel NEO Pontianak, pada Sabtu (11/9/2021).

Adapun terpilihnya Jeffray sebagai Ketua DPD GAMKI tersebut secara aklamasi melalui usulan seluruh DPC GAMKI se-Kalbar. Kegiatan tersebut berlangsung secara offline dan online melalui zoom meeting yang di hadiri oleh 12 DPC GAMKI se-Kalbar.

"Saya tentu banyak kekurangan, harus banyak belajar, tapi dengan dukungan dari semua, tentu ini bisa kita lakukan secara bersama-sama . Pada intinya saya sudah di tunjuk menjadi ketua DPD dan di berikan kesempatan menyusun pengurus ini, saya berharap bawah perlu dukungan dari teman-teman baik itu dari DPP, teman-teman senior DPD dan masukan-masukan dari DPC," tutur Jeffray.

Ketua DPD GAMKI Provinsi Kalbar periode 2017-2020, Stepanus Wiwin berharap melalui tim prematur dapat menempatkan kader-kader terbaik GAMKI dalam kepengurusan di DPD, supaya organisasi GAMKI tetap eksis dan tetap mengakar di masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Komentar

Loading...