Peristiwa

Jasad Seorang Janda Paruh Baya Ditemukan Sudah Membusuk Di Rumahnya

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com – Kapolsek Murung Raya (Mura), Iptu Widodo membenarkan peristiwa penemuan jasad wanita paruh baya bernama Kartinah (63) di kediamannya, pada Sabtu (11/9/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa jasad Kartinah ditemukan dalam keadaan membusuk di rumahnya Jalan Tumenggung Silam, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura).

Penemuan tersebut bermula dari salah satu tetangga Kartinah, bernama Lili yang mencium aroma bau busuk ketika ingin memberikan makanan kepada tetangganya, karena menjadi kebiasaan sebelumnya memberikan makanan kepada Kartinah yang merupakan seorang janda dan hanya tinggal bersama saudara perempuannya yang juga mengalami gangguan jiwa.

Ketika memastikan arah bau busuk yang berada dari dalam rumah Kartinah,  saat masuk ke dalam Kartinah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Dugaan meninggalnya untuk saat ini masih belum diketahui pasti, untuk dugaan sementara berdasarkan keterangan dari beberapa tetangga korban bahwa meninggalnya akibat penyakit diabetes yang dideritanya beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kriminalitas pada tubuh Kartinah, juga tidak ada barang yang mengarah jadi penyebab kematian. Kartinah diperkirakan meninggal sudah beberapa hari usai ditemukan.

Komentar

Loading...