Sosial

Peduli Sesama, PSHT Cabang Sekadau Galang Dana untuk Yustina Dini, Penderita Kanker

SEKADAU, TimeBorneo.com - Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sekadau menggelar bakri sosial turun ke jalan guna untuk membantu pengobatan Yustina Dini salah seorang warga Sejaong Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Siswi SMK Keling Kumang Sekadau menderita Kanker dilutut sebelah kirinya, Minggu (12/9/2021).

Koordinator PSHT Cabang Sekadau Tio pada saat mengunjungi Yustina Dini mengatakan, dirinya mengalami sakit tersebut kurang lebih sekitar tiga tahun.

"Dirinya mengalami sakit kurang lebih sekitar tiga tahun. Dan juga sakit itu berawal dari hanya benjolan sedikit pada lututnya semenjak kelas tiga SMP," kata Tio.

Prihatin terhadap kejadian tersebut, pihaknya langsung turun kejalan guna untuk mencari biaya pengobatan Yustina Dini.

"Atas kejadian tersebut, kami keluarga besar PSHT Cabang Sekadau segera turun kejalan untuk menggalang dana untuk membantu pengobatan saudari Dini," tuturnya.

Tio berharap agar dengan dilaksanakannya aksi sosial tersebut, bisa membantu biaya pengobatan saudari Yustina Dini. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu untuk pengobatan saudara Dini.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, bisa membantu pengobatan saudari kita yang sedang sakit ini, sehingga saudari kita diberikan kesembuhan. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pengobatan saudari kita ini," ucapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Setawar, Bripka Agus PS, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan PSHT Cabang Sekadau yang telah membantu pengobatan saudari Yustina Dini, dengan cara turun kejalan.

"Mewakili pihak keluarga, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar PSHT Cabang Sekadau yang telah melakukan kegiatan sosial ini, guna untuk membantu pengobatan saudari kita di Sejaong, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi amal ibadah kita semua," pungkasnya.

Komentar

Loading...