Polri

‘SI DADAR’ Sat Lantas Polres Kotim Hadir Di Desa Cempaga

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin jelaskan bahwa Program baru Inovasi SI DADAR (SIM Dadakan Ke Daerah) Sat Lantas Polres Kotim hadir di Desa Cempaga, Kecamatan Cempaga, Kotim seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Program baru ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang berada di desa-desa yang jauh dari kota sampit mudah untuk melaksanakan Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C juga sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C, tanpa harus datang ke Satpas Satlantas Polres Kotim Jalan Yos Sudarso Sampit.

“Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM, dan tentunya bisa menghemat biaya transportasi menuju kota sampit,”ungkap AKP Salahiddin, pada Sabtu (11/9/2021).

Selain itu, inovasi ini diadakan mengingat masih banyak warga yang tidak memiliki waktu datang ke kantor Satpas Satlantas Polres Kotim. Kegiatan ini sementara di laksanakan setiap Hari Sabtu, dan akan dilakukan evaluasi.

“Sat Lantas Polres Kotim datang jemput Bola untuk masyarakat yang ingin Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C mereka. Sat Lantas Polres Kotim terus melakukan pembenahan dan berinovasi. Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan kami,”ungkapnya.

Komentar

Loading...