Sosial

PSHT Sekadau Serahkan Bantuan kepada Yustina Dini, Penderita Kanker

Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sekadau Senin (13/9/2021) menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana kepada Yustina Dini warga Sejaong Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu yang mengalami sakit kanker dilutut sebelah kiri.

SEKADAU,TimeBorneo.com - Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sekadau Senin (13/9/2021) menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana kepada Yustina Dini warga Sejaong Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu yang mengalami sakit kanker dilutut sebelah kiri.

Ketua PSHT Cabang Sekadau Winarto mengatakan, pihaknya sudah melakukan penggalangan dana pada Minggu (12/9), dan pihaknya akan menyerahkan dana tersebut kepada pihak keluarga guna untuk membantu pengobatan Yustina Dini.

"Kemarin kami sudah melakukan penggalangan dana, dan tujuan kami ini untuk menyerahkan bantuan, dan mudah-mudahan bisa membantu pengobatan saudari kita ini," kata Winarto, Senin (13/9/2021).

Dirinya berharap agar pasien Dini supaya secepatnya ditangani oleh pihak medis dan dibawa berobat. Agar tidak berlarut-larut, dan penyakit Dini cepat sembuh.

"Kami berharap agar bisa secepatnya kita bawa berobat, supaya cepat ditangani. Dan semoga penyakitnya bisa diangkat, dan bisa sembuh seperti biasanya," harapnya.

Sementara itu, mewakili pihak keluarga Kepala Desa Setawar Agus mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota PSHT Cabang Sekadau yang telah memberikan sumbangan kepada warganya untuk biaya pengobatan Dini.

"Atas nama desa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah Sudi mengunjungi, dan menyerahkan bantuan," ucap Agus.

Agus juga berharap dengan diserahkan bantuan tersebut, bisa membantu biaya pengobatan saudari Dini, sehingga dirinya dapat diberikan kesembuhan dalam sakitnya.

"Saya berharap agar bisa membantu keluarga dalam hal pengobatan saudari Yustina Dini, dan semoga saudari kita ini segera diberikan kesembuhan," pungkasnya.

Komentar

Loading...